Mantul! BLACKPINK dan BTS Masuk Nominasi Kids Choice Awards 2021, Bersaing dengan Maroon 5 Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk BLINK dan ARMY. Dua grup idol, BLACKPINK dan BTS masuk dalam nominasi ajang penghargaan Nickelodeon, Kids Choice Awards 2021.

BTS dan BLACKPINK masuk dalam kategori Favorite Music Group. Bahkan, untuk BTS, mereka tak hanya masuk dalam satu kategori, melainkan tiga. Dilihat dari akun Twitter, @btsvotingorg, BTS masuk kategori Favorite Global Music Star, Favorite Song dan Favorite Music Group bersama BLACKPINK.

Dalam kategori Favorite Global Music Star, BTS hadir sebagai perwakilan artis regional Asia. Mereka pun bersaing dengan beberapa musisi besar dari wilayah lain seperti David Guetta (Eropa), Taylor Swift (Amerika Utara) dan Sebastián Yatra (Amerika Latin).

Di kategori yang sama, BLACKPINK akan bersaing dengan musisi dunia lainnya. Mulai dari Black Eyed Peas, Jonas Brothers dan Maroon 5.

Tak hanya Favorite Music Group, Lisa dan kawan-kawan juga masuk dalam kategori Favorite Music Collaboration lewat single ‘Ice Cream’ yang dibawakan bersama Selena Gomez.

Ajang penghargaan Kids’ Choice Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Nickelodeon ini akan ditayangkan pada 13 Maret 2021. Voting saat ini sudah dibuka di KidsChoiceAwards.com dan Twitter, juga aplikasi Screens Up dan Nick Play.

Yuk gaes, jangan lupa vote penyanyi dan grup musik favorit kamu ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini