Mantul! Ariana Grande Rajai Tangga Lagu Rolling Stone

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande kembali mencetak prestasi. Wanita yang akrab disapa Ari ini berhasil merajai tangga lagu dan tangga album Amerika Serikat pada pekan ini berkat karya terbarunya, lagu dan album bertajuk ‘Positions’.

Grande berhasil menduduki posisi nomor satu tangga album Rolling Stone untuk kedua kalinya. Sementara lagu Positions masih berada di puncak tangga lagu ‘Rolling Stone’ untuk pekan ketiga.

Dilansir dari Variety, lagu Positions berhasil terjual 105,1 ribu unit pada pekan ini. Sedangkan albumnya berjudul sama terjual 81,4 ribu unit.

Sebelumnya, Ariana Grande mengumumkan di akun Twitternya pada bulan Oktober lalu bahwa ia akan merilis album barunya ini meski masih di tengah masa pandemi. Dan benar saja, single berjudul ‘Positions’ menjadi pembuka album barunya yang rilis pada 23 Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya, Grande juga sempat menduduki puncak Billboard 100 berkat lagu kolaborasinya bersama Lady Gaga berjudul ‘Rain on Me’. Lagu tersebut menjadi yang pertama dan satu-satunya yang mendebutkan empat single di puncak Billboard Hot 100.

Di sisi lain, musik bertema Natal mulai meluncur masuk tangga musik jelang November yang memasuki pertengahan bulan. Pada posisi puncak, bintang pop Mariah Carey dengan album ‘Merry Christmas’ seperti biasanya melesat ke naik tangga musik jelang Desember.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini