Mantap Nih! WhatsApp Siapkan Fitur Baru Hapus Pesan Otomatis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat pengguna WhatsApp, kalian perlu tahu aplikasi chat populer yang satu ini bakal menyediakan fitur baru yang disebut-sebut sangat penting, yakni hapus pesan otomatis.

Namun, fitur ini belum dirilis secara resmi untuk semua pengguna. Mengutip Gadgets NDTV, Rabu 27 November 2019, WhatsApp baru merilis versi beta untuk Android saja, belum tersedia bagi yang lain.

Fitur ini berna,a Disappearing Messages, yang memungkinkan pengguna WhatsApp menghapus pesan secara otomatis setelah beberapa waktu. Saat ini, versi terbaru WhatsApp beta, fitur itu berganti nama menjadi Delete Messages dan juga sudah diterapkan di Dark Mode yang juga masih dalam tahap pengembangan.

Delete Messages sejauh ini juga masih dalam tahap pengembangan. WhatsApp Android beta terbaru tersedia di versi 2.19.348. Update ini dapat diinstal lewat Google Play beta program atau bisa juga lewat side load menggunakan APK dari APK mirror.

Layanan terbaru Delete Messages ini tersedia di Contact Info atau Group Settings dan hanya bisa diaktifkan oleh admin. Delete Messages memungkinkan pengguna bisa mengatur seberapa lama sebuah pesan akan bertahan sebelum terhapus otomatis, bisa dalam hitungan jam, hari, minggu, bulan bahkan tahunan.

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini