Mantap, Facebook Siap Gabungkan Chat Instagram dan Messenger Jadi Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raksasa teknologi asal AS, Facebook akan menggabungkan obrolan pesan (chat) dari Instagram dengan Messenger menjadi satu. Penggabungan ini akan tersedia pada update aplikasi mendatang.

Melansir The Verge, saat pengguna Instagram telah memperbarui aplikasi, ikon DM yang biasanya berada di kanan atas layar, diganti dengan logo Facebook Messenger.

Ketika logo terasebut diketuk, pengguna Instagram akan langsung masuk ke menu chat yang memang lebih berwarna dari sebelumnya.

Untuk saat ini, pengiriman pesan dari Instagram ke pengguna Facebook masih belum bisa dilakukan, begitu pula sebaliknya.

Ini berarti, pengintegrasian fitur DM Instagram dengan Facebook Messenger masih dalam tahap beta dan belum bergulir sepenuhnya.

Meski begitu, penggabungan fitur antar sesama anggota Facebook Group sudah bukan hal baru lagi, mengingat Mark Zuckerberg, berambisi untuk membuat Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, dan Twitter untuk saling terkoneksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini