Mantap Berpisah, Istri Ayus Sabyan Hadiri Sidang Perceraiannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum reda kasus perceraian selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, jagat maya kembali dihebohkan soal retaknya rumah tangga keybordist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan. Ayus diisukan berselingkuh dengan sang vokalis, Nissa Sabyan yang berakibat pada kehancuran rumah tangganya dengan Ririe Fairus.

Dilihat dari akun gosip @lambe_turah, Ririe nampak mantap berpisah dengan Ayus. Ia terlihat menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama, Jakarta utara.

Dalam rekaman itu, Ririe nampak memakai atasan dan hijab berwarna kuning dan celana putih. Ia juga terlihat membawa beberapa berkas di tangannya.

“Bismilliahirohmanirohim, gak ada yang mau berada di posisi ini, tapi yakin kak, Allah Maha Tahu dan Allah gak tidur, dan semoga selalu diberi ketabahan dan kekuatan,” tulis perekam video itu, dikutip Rabu 17 Februari 2021.

Tak lama, Ririe pun terlihat memasuki ruang persidangan. Sosok Ririe nampak kebingungan sebelum akhirnya memasuki ruangan tersebut.

Rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan dikabarkan retak karena sang suami, berselingkuh dengan vokalis grupnya, Nissa Sabyan. Salah satu orang yang mengaku teman Ririe pun membongkar bahwa Ayus berselingkuh dengan Nissa sejak tahun 2018.

Sontak, komentar itu langsung menjadi sorotan warganet. Pasalnya, mereka masih tak percaya jika sosok speerti Nissa bisa merebut suami orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini