Mantan Aktris Cilik Ahn Seo Hyun Main Bareng Kim Yohan di Drama School 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA SELATAN – Hari ini, 4 Februari 2020, aktris Ahn So Hyun dikonfirmasi akan membintangi mini drama “School 2020” di KBS 2 bersama lawan mainnya Kim Yohan, mantan member X1.

Mengutip dari soompi.com, Perwakilan pihak drama tersebut mengatakan, “Saat ini Ahn Seo Hyun sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama tersebut. Ia juga posisitif untuk mempertimbangkan peran tersebut.”

Nantinya, dalam drama School 2020 Ahn Seo Hyun akan menjadi pemeran utama wanita sebagai Na Geum Young, siswa kelas dua yang bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan yang memiliki rumah di luar Seoul.

Dalam perannya, ia adalah gadis yang terlahir dari keluarga biasa, tetapi mempunyai mimpi sebagai Youtuber yang sukses.

Aktris yang kini tengah beranjak remaja ini mendapat banyak respon positif atas perannya di drama tersebut. Ia mempunyai potensi memainkan peran sebagai remaja, di mana saat ini kebanyakan aktor atau aktris yang memainkan peran sebagai pelajar adalah di atas usia 20-an.

Sebelumnya, Ahn Seo Hyun pernah bermain film bersama Steven Yeun, Tilda Swinton, dan sutradara legendaris Bong Joon Ho dalam serial Netflix “Okja” pada tahun 2017. (Fitria Nur Rahmawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini