Manohara Odelia Pinot Posting Ayat Alkitab, Benarkan Kabar Pindah Agama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan Instagram artis Manohara Odelia Pinot jadi sorotan netizen karena diduga telah pindah agama. Sebab, ia beberapa kali mengunggah foto potongan ayat Alkitab.

Pada Mei tahun lalu, Manohara yang diketahui muslim memposting potongan ayat alkitab dari Roma 8:18, bunyinya “Karena saya rasa penderitaan saat ini tidak layak untuk dibandingkan dengan kemuliaan yang akan diungkapkan kepada kita.”

Selain itu, mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra itu juga mengunggah potongan ayat alkitab dari Filipi 4:13.

Baru-baru ini Instagram Story Manohara mencoba berinteraksi dengan penggemarnya dengan posting ‘Ask me my top 3’. Ada seorang netizen yang bertanya tentang posisi seks terbaik, dan seks terlama yang pernah dirasakan Manohara.

Dia pun menjawab dengan tiga kata singkat, “You Need Jesus”.

Manohara pun menjawab isu bahwa dirinya pindah agama. Mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra itu mengaku dan sudah beragama Kristen.

Manohara meluruskan kabar soal oknum yang mengaku anggota keluarga dan bicara soal keyakinan Manohara. Oknum itu menyebut Mano sedang belajar beberapa ajaran agama. Ia merasa tidak pernah membicarakan soal keyakinannya pada oknum tersebut.

“I have never addressed this publicly before as religion is an extremely private matter between oneself and God,” kata Manohara di akun Instagram @manodelia sekitar satu jam lalu.

Manohara menegaskan bahwa dirinya sudah beragama Kristen selama beberapa tahun terakhir.

“I am a Christian and have been for many years. It is that simple,” tegasnya.

Manohara mengatakan bahwa soal keyakinan merupakan urusan pribadinya dan Tuhan. Dia sendiri sempat ragu untuk memberi pernyataan. Tapi dia merasa perlu untuk meluruskan pernyataan orang lain yang salah.

“Whilst writing this, I’m still conflicted to share it as I fail to see how this is anybody’s business or should make a difference in any way. We are Indonesian after all. Bhinneka Tunggal Ika, Unity in diversity. It is inscribed in our national symbol. Let not stray far from that,” tutupnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini