Manis Banget! Cerita Kim Seon Ho Dilarang Pakai Aksesoris Sambil Senyum-senyum

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Seon Ho baru-baru ini mengungkap alasan dirinya jarang menggunakan aksesoris, seperti cincin, gelang, atau kalung. Apakah ia dilarang oleh agensinya?

Baru-baru ini pemain drama ‘Start-Up’ itu melakukan siaran langsung baru-baru ini menyapa para penggemarnya. Ia pun bercanda mengenai alasan dirinya menggunakan aksesoris.

Sambil tertawa, ia sempat mengatakan bahwa agensinya, Salt Entertainment melarang dia memakai perhiasan. Namun, ia bilang itu hanya bercanda.

“Aku suka memakai perhiasan. Tapi Salt melarangku! Hehe,” katanya sambil melirik beberapa staf di belakang kamera.

Ia melanjutkan, “Hanya bercanda hehe. Saya memang memakai perhiasan! Saya suka perhiasan. Tapi orang-orang di sekitar saya terus mengatakan bahwa mereka tidak terlihat bagus untuk saya… jadi saya tidak bisa memakainya.”

Kim Seon Ho mengatakan bahwa sebelum melakukan siaran langsung, ia pun sempat menggunakan kalung. Namun, kemudian staf menyuruh untuk melepasnya.

“Sebenarnya aku memakai kalung hari ini? Tapi [mereka] mengambilnya karena terlalu ‘berkilau’,” kata dia sambil menunjukkan kalung itu kepada semua orang.

Sementara itu, di masa lalu, Kim Seon Ho memang kerap menggunakan aksesoris seperti cincin, gelang maupun kalung. Lihat foto yang dibagikan penggemar di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini