Malas Nabung? Yuk Coba Aplikasi Ini untuk Menabung Online

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Generasi milenial terkenal dengan gaya hidup yang serba instan dan modern. Hal tersebut membuat mereka jadi malas melakukan kegiatan yang cenderung merepotkan. Biasanya anak muda zaman now lebih menyukai hal-hal yang serba online. Karena dinilai keren, mudah dan gak merepotkan.

Salah satunya ialah menabung. Menabung merupakan kegiatan yang susah-susah gampang ya. Apalagi jika harus melakukannya secara manual. Pasti bakal ribet dan jadi malas dilakukan anak muda. Tapi tenang, sekarang kamu bisa loh menabung secara online dan tak perlu lagi repot-repot pergi ke bank.

Nah, kamu bisa menabung secara online dengan menggunakan aplikasi gaes. Berikut adalah sederet aplikasi yang bisa jadi pilihan jika kamu mau menabung secara online. Yuk simak.

  1. Money Lover

Pertama, ada aplikasi Money Lover. Aplikasi ini bisa membantu kamu menabung dan mengelola keuangan secara mudah dan pintar.

Saat menggunakan aplikasi ini, kamu akan diberi tahu bagaiamana cara mengatur pengeluaran dan anggaran keuanganmu. Sebab, terdapat beberapa fitur diaplikasi ini yang bisa kamu manfaatkan seperti, fitur savings, events, dan budget.

2. Expense IQ

Nah selanjutnya ada aplikasi Expense IQ gaes. Kabarnya, sudah banyak loh pengguna smartphone dan anak-anak muda yang sudah menggunakan aplikasi untuk menabung online.

Expense IQ ini cocok banget buat kamu yang berniat menabung online, terutama  buat kamu yang seorang enterpreuner. Sebab, aplikasi ini memungkinkan kamu mengelola bisnis dan pengeluaran pribadimu secara terpisah.

Ada banyak juga manfaatnya jika kamu menanbung online dengan aplikasi ini, termasuk juga kemudahan dalam mengontrol biaya dan mengelola anggaran secara detail.

3. Ipotpay

Nih, buat kamu anak muda zaman now aplikasi Ipotpay ini cocok banget buat kamu yang mau menabung secara online, sebab target marketingnya memang untuk generasi milenial.

Cara menabung di aplikasi ini juga mudah kok. Kamu tingga download di gadgetmu lalu registrasi secara online. Menabung dengan aplikasi ini juga banyak keuntungan loh. Mulai dari tak da biaya adminstrasi sampai keuntungan berupa returns sampai 10 persen per tahun. Keren kan?

4. Honeydew

Buat kamu generasi milenial dan sudah menikah, aplikasi Honeydew cocok nih buat jadi pilihan untuk nabung online. Sebab, aplikasi ini memang dirancang untuk bisa menabung berdua bersama pasangan.

Melalui aplikasi ini, kamu dan pasanganmu bisa mendapat kemudahan dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran. Nah, uniknya, aplikasi ini bisa juga dikelola bersama bareng pasanganmu. Caranya juga cukup mudah, kamu tinggal unduh di aplikasi ini di gadgetmu dan registrasi secara online.

5. Sobatku

Satu lagi, ada aplikasi Sobatku yang bisa jadi opsi untuk melakukan simpanan online. Aplikasi Sobatku pertama kali dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati atau (Sahabat UKM).

Jangan khawatir, di aplikasi ini siapa saja boleh ikut nabung kok. Selain itu, kamu juga bisa mendapat kemudahan seperti tidak memberatkan kamu sebagai pengguna, beban bunga mencapai 1 persen dan bebas biaya administrasi. Gam cuma itu aja loh, aplikasi Sobatku juga melayani pembelian pulsa, pembayaran rekening PLN, PDAM, TV berbayar, listrik dan sebagainya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini