Malam Pertama Dimasakin Rey Mbayang, Dinda Hauw Diomongin Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTADinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menikmati kebahagiaan mereka setelah sah menjadin pasangan suami-istri pada Jumat 10 Juli 2020. Dinda Hauw pun membagikan momen malam pertama rumah tangganya.

Melalui akun instagram pribadinya, Dinda Hauw membagikan kisah romantis di mana sang suami, Rey Mbayang, masak mie untuk diirinya.

“Hehehe Aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instan aja belum bisa…Dan karena ga ada makanan apa aja jadi malem pertama kita makan mie instan dulu ya di masakin suami,” tulis Dinda Hauw diunggahan insta story @dindahw, yang diposting Jumat 10 Juli 2020 malam.

BACA JUGA: Dinda Hauw Pernah Tolak Tawaran Taaruf Rey Mbayang, Mantap Menikah Karena Hal Ini

Tidak hanya itu, Dinda Hauw juga turut menegaskan perihal dirinya dengan Rey Mbayang sudah menikah, dengan ditambahkannya tulisan tagar #day1dindareyhalal.

Postingan Dinda Hauw itu akhirnya mencuri perhatian netizen setelah diposting ulang akun gosip @ifotaimen. Pengakuannya yang tak bisa masak nasi dan mie instan pun jadi omongan netizen.

“Masak mie gabisa? Curiga masak aer diicip udah mateng apa belom nya???,” komentar @laksmita**intya.

“Lha gimana se mbak?jd istri memang ga hrs bs masak tp klo masak mie aja ga bs kan keterlaluan ?kan ada tuh d belakang kemasan ad cara nya…hadeeh?wkwkkw,” kata @rayayovi**56.

“ha masak mie yg cuma dicemplugin gt aja ga bs? ? mending lah bu nia bs masak telor ceplok ?,” tulis @steffanie_**wu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini