Tempat nongkrong hits di Jakarta
Tempat nongkrong hits di Jakarta

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari libur telah tiba. Nah, biasanya sebagian dari kalian menghabiskan waktu malam minggu dengan nongkrong bersama teman-teman maupun keluarga.

Beberapa tempat ini, bisa menjadi pilihan buat kalian nongkrong. Dijamin ngga bakal mau beranjak dan ingin balik lagi. Di mana saja tempatnya?

  1. Pasar Santa

Pasar yang ada di pikiran anda pasti tempat dengan kondisi yang becek, kotor, dan bau. Tapi jangan samakan pasar yang seperti itu dengan Pasar Santa, karena pasar yang bertempat di kawasan Cipaku Petogogan ini, sangat nyaman untuk nongkrong. Banyak komunitas-komunitas anak muda yang berkumpul di Pasar Santa. Pasar ini depenuhi dengan warung-warung kuliner dan juga penjual buku-buku populer dan alat musik.

  1. Kopilot

Bagi Anda penikmat kopi, sepertinya tempat ini akan jadi tempat yang pas untuk Anda menghabiskan waktu di malam minggu. Kopilot, menjadi salah satu tempat nongkrong yang harus anda kunjungi.

Banyak variasi kopi yang disajikan di tempat ini. Menariknya, kedai kopi yang satu ini dipenuhi dengan banyak hiasan yang berkaitan dengan angkatan udara. Tempat yang terletak di Jalan Raya Pondok Gede Cipayung ini menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp18.000-28.000, sehingga ramai dikunjungi oleh anak-anak muda.

  1. Cerita Cafe

Anda mencari tempat nongkrong yang yang tidak hanya menyediakan cemilan namun juga makanan besar?  Jika iya, maka Cerita Cafe merupakan tempat yang tepat untuk Anda.

Cerita Cafe tidak hanya menawarkan makanan-makanan ringan melainkan juga makanan berat seperti iga bakar, nasi goreng kambing hingga meat and lover pizza.

Dekorasi cafe ini juga cantik, sehingga pas jika dijadikan spot foto untuk konten media sosial anda. Cafe yang beralamatkan di Jalan Otto Iskandar Dinata Kampung Melayu ini bisa jadi pilihan and untuk menghabiskan malam minggu.

  1. SKYE Jakarta

Ingin nongkrong sambil ditemani pemandangan yang menakjubkan, maka SKYE jawabannya. Restoran ini terletak di Menara BCA Thamrin, Jakarta tepatnya di puncak tertinggi menara BCA.

Dari atas, Anda bisa menikmati pemandangan gedung-gedung serta langit Jakarta yang penuh dengan kerlap-kerlip lampu di malam hari. Bila memang ingin melihat pemandangan kota Jakarta, Anda bisa memilih deretan kursi yang tepat diletakkan di pinggir jendela kaca. (Anis Fairuz)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here