Maladewa, Destinasi Romantis untuk Bulan Madu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maladewa menjadi salah satu destinasi para pasangan untuk berbulan madu. Banyak yang mengatakan bahwa Maladewa adalah tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai.

Maladewa merupakan negara kepulauan yang indah dengan ciri khas pantai-pantai yang masih asli yang dikelilingi karang dan vila-vila mewah di atas air. Anda juga tak perlu keluar villa atau resort, sebab Anda  dapat menikmati laut dari lantai kaca kamar Anda.

Meninggalkan keramaian dan hiruk pikuk kota dengan berkunjung ke Maladewa merupakan pilihan tepat. Anda akan dimanjakan dengan pesona Samudera Hindia dan berbagai resort cantik lagi mewah.

Banyak para pengunjung yang telah datang, mengaku kembali datang untuk berlibur dan memenangkan pikiran. Melansir Times of India, berikut alasan mengapa Maladewa patut menjadi destinasi wisata pantai yang wajib Anda kunjungi:

Pulau dan resort

Ini merupakan alasan mengapa negara yang dipimpin oleh Presiden Ibrahim Mohamed Solih sangat memikat untuk dikunjungi. Di dalam satu pulau terdapat resort yang indah. Sangat menyenangkan dan romantis jika berada di sana bersama pasangan.

Warga lokal

Pengalaman perjalanan ke Maladewa membuat anda tersentuh dengan budaya warga lokal. Meskipun Maladewa dikenal sebagai tujuan yang romantis, ada hal lain yang dapat Anda nikmati kala mengunjungi Maladewa, yakni sinar matahari, laut, dan pasir putih.

Di Heritance Aarah terdapat desa tradisional Maladewa yang dibuat untuk kegiatan kebudayaan yang dapat dinikmati para wisatawan. Perjalanan budaya ini bisa membantu wisatawan untuk mengetahui bagaimana kehidupan penduduk Maladewa yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

Pengalaman yang tak terlupakan

Selain menghidupkan perekonomian, wisatawan juga dapat menjadi bagian dari penyelamatan kehidupan bagi laut dan juga hewan di sana. Maladewa memulai progam dengan memberikan tanda tangan untuk kegiatan membersihkan sampah yang disebut “Save a Turtle”.

Kegiatan ini dilakukan karena meningkatnya jumlah penggunaan plastik yang membuat hewan di laut menderita karena sampah. Yang paling menderita diantara semua hewan laut yaitu penyu. Maka dari itu program ini dinamakan “Save a Turtle”.

Pemandangan yang menakjubkan

Begitu mendarat di Bandara Male, wisatawan langsung disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa. Untuk sampai ke resort yang dipilih, wisatawan dapat menggunakan transportasi pesawat kecil untuk menyebrang, sekaligus menikmati pemandangan pulau yang indah dari udara.

Petualangan olahraga air

Bahkan jika wisatawan yang berkunjung ke Maladewa bukan penggemar olahraga air, mereka akan tetap jatuh cinta dengan keindahan pantainya. Bermain jet ski, perahu, serta snorkeling bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan ketika mengunjungi negara dengan luas wilayah 300 km.

 Marlisa Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini