Makin Terpuruk, Kim Seon Ho Batal Main 2 Film Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho masih menjadi buah bibir netizen. Nasib kariernya kini benar-benar berada di ujung tanduk.

Usai mengundurkan diri dari acara 2 Days 1 Night, Kim Seon Ho dikabarkan didepak dari dua film terbarunya.

Dilansir Soompi, pemeran Han Jip Yeon itu telah melakukan pembicaraan untuk membuat debut layar lebarnya melalui sutradara Park Hoon Jung “Sad Tropics”.

Tak hanya itu ia juga didapuk membintangi film omnibus sutradara Kim Deok Min “Dog Days” (judul literal). Dia juga dikonfirmasi untuk peran utama dalam film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun “2 O’Clock Date”.

Sayangnya, pihak rumah produksi memutuskan untuk mengganti Kim Seon Ho sebagai peran utama atas buntut kasus skandal aborsi yang menimpanya.

“Kami telah memutuskan untuk menggantikan pemeran utama pria ‘2 O’Clock Date’,” ucap mereka.

Alhasil, kabar ini membuat netizen beranggapan karier Kim Seon Ho akan segera berakhir. Tak hanya batal bermain film, Seon Ho juga dicabut sebagai brand ambassasor oleh beberapa perusahaan yang sudah mempercayakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini