Makin Seru! Ini Sederet Fakta tentang Drama ‘Mouse’ yang Baru Rilis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di bulan Meret ini, pecinta drama Korea mulai dimanjakan dengan aksi tampan Lee Seung-gi lewat drakor terbaru, ‘Mouse’. Drama ini baru rilis pada 3 Maret 2021 lalu.

Mouse’ merupakan drama thriller misteri yang menggambarkan situasi bahwa manusia telah dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA. Bahkan, sejak bayi dan masih dalam kandungan.

Drama ini menjadi yang paling banyak ditunggu oleh para penggemar Lee Seung-gi lho! Seperti pada banyak drama Korea lainnya, ada beberapa fakta menarik yang wajib kamu tahu tentang ‘Mouse’.

Fakta apa aja sih? Yuk simak!

1. Comeback-nya Lee Seung-gi

Drama Mouse ini menjadi momen Lee Seung-gi kembali ke layar kaca. Pasalnya, drama ini merupakan aksi perdana Seung-gi usai main di drakor action, ‘Vagabond’ pada tahun 2019 lalu.

Nah, buat kamu yang rindu aksi Seung-gi Vagabond, kamu pasti akan menyukai drama ini. Pasalnya, akan banyak adegan action yang dilakoninya.

2. Raih Rating Tertinggi

Saat penayangan episode pertama, ‘Mouse’ meraih rating yang memuaskan dengan mendapatkan nilai 4,9 persen di pemutaran perdananya. Bahkan, nilai tersebut sukses menyalip drama fenomenal ‘True Beauty’ lho!

3. Choi Jin Hyuk Menolak Tawaran Main di Drama ‘Mouse’

Tak hanya Seung-gi, drama ini juga dimainkan oleh bintangi oleh Lee Hee-jon. Nah, pada awalnya, Choi Jin-hyuk-lah yang mendapatkan tawaran tersebut.

Jin-hyuj menolak untuk bermain sebagai pemeran pendukung utama di drama ‘Mouse’. Sampai akhirnya, peran tersebut dimainkan oleh Lee Hee-jon.

4. Bertabur Bintang

Satu lagi fakta tentang drama ‘Mouse’ ialah bertaburnya para bintang. Selain Lee Seung-gi, drama ini turut dimainkan Park Joo-hyung dan Lee Hee-jon. Dijamin, para bintang itu akan membuat drama ‘Mouse’ jadi makin seru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini