Makin Sayang! Pengusaha Ini Beri Kado Tower Mewah untuk Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang akan kamu lakukan jika pasanganmu memberikan hadiah tepat di hari ulang tahunmu. Tentu kamu bahagia bukan? Apalagi jika hadiah tersebut merupakan benda mewah nan mahal.

Seperti yang dilakukan seorang pengusaha takir melintir ini. Gilang Widya Pramana baru saja memberikan kado mewan untuk sang istri, Shandy Purnamasari.

Ia memberikan sang istri tower mewah di kawasan Jakarta Selatan seharga 78 miliar Rupiah. Sang istri, Shandy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Gilang merupakan penguasah sukses asal Malang. Bahkan, sangking tajirnya, Gilang diberi julukan crazy rich Malang.

“Kado ulang tahun untuk orang yanh spesial. Tower baru di Jakarta,” tulis Gilang dalam unggahan di Instagram @juragan_99.

Gak cuma itu, tower mewah tersebut juga terpasang foto Shandy yang super besar. Hal itu merupakan bukti cintanya kepada Shandy.

Gilang merupakan seorang pengusaha bus yang mengawali kariernya dari mencuci motor. Dirinya beralih menjadi jasa cuci mobil dan menjadi pemandu wisata.

Dari situ, Gilang mulai menjalin relasi dengan para kru bus dan mulai membangun bisnis tersebut.

Istri Gilang, Shandy Purnamasari juga seorang pebisnis seperti dirinya. Shandy merupakan pengusaha kosmetik ternama MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT Kosmetika Global Indonesia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini