Makin Romantis, Bocoran “Tail of the Nine Tailed” Episode 7-8

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea berjudul “Tail of the Nine-Tailed” memasuki episode 7 dan 8 pekan ini. Drama yang tayang di tvN ini menceritakan kehidupan Gumiho, rubah berekor sembilan bernama Lee Yeon yang diperankan Lee Dong Wook yang telah lama menetap di kota dan sutradara cantik tak kenal takut bernama, Nam Ji Ah yang diperankan Jo Bo Ah.

Sang sutradara mempunyai misi mencari tahu kebenaran di balik hilangnya kedua orangtuanya. Di saat usianya sembilan tahun, Ji Ah mengalami kecelakaan bersama ayah dan ibunya, akan tetapi kedua orangtuanya justru menghilang.

Suatu ketika Ji Ah bertemu dengan Lee Yeon, yang penampilannya begitu sempurna di matanya. Dalam cerita drama urban fantasi ini, sosok Lee Yeon digambarkan sebagai lelaki tampan dan juga pintar.

Seiring berjalannya waktu benih-benih asmara pun tumbuh di hati Lee Yeon dan Ji Ah. Lee Yeon kerap melindungi Ji Ah, terutama dari gangguan saudara tirinya, Lee Rang yang diperankan oleh aktor tampan, Kim Bum.

Lee Yeon juga kian yakin bila Ji Ah merupakan reinkarnasi dari kekasihnya yang telah pergi. Dalam sejumlah foto yang beredar di Soompi, Selasa, 27 Oktober 2020, untuk episode7, keduanya terlihat menikmati kencan sederhana di rumah Ji Ah di mana satu sama lain saling bersandar di sofa sambil bertatap mata.

Di foto lain memperlihatkan Lee Yeon sedang menunjukkan kepiawaiannya di dapur. Meski mengenakan apron, toh Lee Yeon tetap memesona. Gantian Lee Yeon yang tersentuh saat Ji Ah menyuapinya es krim cokelat-mint yang merupakan favoritnya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta Lee Yeon dan Ji Ah? Serta aksi apa yang akan dilakukan Lee Rang? Temukan jawabannya di episode berikutnya di tv kabel Korea tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini