Kim Seon Ho

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Seon Ho kini membuat semua orang mengalami “Second Lead Syndrome” yang serius lewat aktingya di drama tvN “Start Up”. Banyak cewek-cewek yang jatuh cinta padanya.

Perannya yang menawan sebagai “Good Boy” Han Ji Pyeong dalam serial asli Netflix TVN itu membuat dirinya makin populer. Sejalan dengan keberhasilannya itu, berbagai informasi tentang dirinya kembali dibahas publik.

Sifat asli dari Kim Seon Ho ini pun dibahas oleh penggemar lamanya sejak ia berkarir sebagai aktor musikal. Yups, sebelum populer seperti sekarang, ia memulai kariernya di Daehak-ro (jalan di Korea di mana bioskop berada), berakting dalam drama musikal selama bertahun-tahun. Ia beralih ke akting di layar lebar setelah mendapatkan kontrak dengan industri hiburan.

Meski begitu, para penggemar lama Kim Seon Ho masih ingat tahun-tahun awalnya, dimana ia selalu baik kepada mereka. Mereka berbagi cerita seputar aktor berusia 34 tahun itu.

Suatu kali, beberapa penggemar berkumpul di sekitar Kim Seon Ho dan mengobrol dengannya. Seorang penggemar kemudian menyerahkan segelas kopi Starbucks yang dibelikannya untuknya. Setelah melihat minuman itu, ia menatap penggemar dengan malu-malu sambil berkata, “Terima kasih.” Para penggemar tersentuh karena ia langsung meminumnya.

Penggemar mengungkapkan, “Musim dingin lalu ketika aku pergi menonton drama musikal, ada kesempatan untuk berjabat tangan dengannya. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku minta maaf karena tanganku dingin, tapi dia mengatakan tidak apa-apa karena tangannya hangat, dan memegang tanganku dengan erat. Ini bukan mimpi dan tidak dibuat-buat. Aku ingin menunjukkan ini dengan harapan dia akan sukses.”

Penggemar juga tersentuh karena Kim Seon Ho biasa mengambil video untuk penggemar yang datang menemuinya selama drama. Yang satu ini, ia memberi tahu penggemar, “Kamu harus belajar, tapi jangan lupakan aku.”

Mereka menyebutkan bahwa Kim Seon Ho melakukan semua yang diminta penggemar, setiap kali bertemu dengannya setelah drama musikal. Banyak yang berbesar hati melihat bahwa aktor yang rendah hati itu kini menjadi terkenal.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here