Makin Penasaran, 4 Karakter Drama ‘Mouse’ Ini Bikin Penonton Curiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jalan cerita drama tvN “Mouse” semakin seru dan menegangkan. Drama ini sudah menayangkan 11 episode yang membuat penonton semakin penasaran.

Dalam episode terbaru “Mouse”, empat karakter muncul sebagai misteri yang belum terpecahkan. Siapa saja mereka? Cekidot!

1. Daniel Lee

Salah hal yang paling mengejutkan di Episode 11 adalah ketika Daniel Lee (diperankan oleh Jo Jae Yoon) ternyata masih hidup. Padahal, penonton mengira ia sebelumnya telah dibunuh oleh Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon).

Menariknya, Daniel Lee sepertinya tahu segalanya tentang operasi Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan efek samping yang dia alami. Dia mendekati polisi pemula dengan tujuan yang mengejutkan dan mencurigakan.

Keinginan Jung Ba Reum untuk membunuh akan tumbuh lebih kuat dari waktu ke waktu, Daniel Lee menyarankan agar dia menyalurkan rasa hausnya yang untuk membunuh 1 persen psikopat predator teratas yang tanpa belas kasihan menyakiti orang lain.

Pemirsa pun bertanya-tanya bagaimana Daniel Lee berhasil “hidup kembali” dan apa motivasinya untuk terus mengawasi Jung Ba Reum.

2. Bibi Jung Ba Reum

Bibi Jung Ba Reum (diperankan oleh Kang Mal Geum) adalah orang yang telah merawat dengan penuh kasih sayang polisi pemula itu. Jung Ba Reum diketahui yang kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan.

Setelah operasi otak, dia kadang-kadang mampir untuk merawatnya dan memberi tahu detail masa lalunya yang telah dia lupakan karena operasi. Dengan Jung Ba Reum yang menderita kehilangan ingatan yang parah pasca operasi, bibinya telah memainkan peran penting dalam membantunya pulih dan mulai mengingat kembali segala sesuatu tentang hidupnya.

Namun, dalam episode terbaru drama tersebut, beberapa fakta terungkap yang menimbulkan bayangan kecurigaan pada bibi yang tampaknya tidak berbahaya itu. Jung Ba Reum tidak hanya tidak mengingat Hoon Seok, keponakan yang bersama bibinya, tetapi informasi baru lainnya yang berkaitan dengan bibinya, seperti penyebutan seorang nenek yang tinggal di Jeju.

Akhirnya, bibinya yang ternyata tinggal di alamat yang berbeda dari yang dia berikan pada Jung Ba Reum. Ini kemudian menimbulkan pertanyaan tentang rahasia lain apa yang bisa dia sembunyikan.

3. Lee Min Soo

Detektif Lee Min Soo (diperankan oleh Kim Min Soo) juga muncul sebagai sosok yang mencurigakan dalam episode “Mouse” baru-baru ini. Pertama, meskipun instruksi mendesak dari Go Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk mengawasi Woo Hyung Chul, Lee Min Soo membuat kesalahan besar dengan kehilangan jejaknya.

Kemudian, di Episode 11, Lee Min Soo membuat keputusan lain yang tidak bisa dijelaskan. Setelah Go Moo Chi dikurung, ibu Kang Duk Soo memberikan pernyataan tertulis kepada Shin Sang (P.O Block B) yang membuktikan bahwa Go Moo Chi tidak bersalah dan meminta agar dia dibebaskan.

Shin Sang, yang terburu-buru pada saat itu, menyerahkan pernyataan tertulis itu kepada Lee Min Soo. Tetapi setelah melihat-lihat dokumen tersebut, Lee Min Soo tidak segera mengungkapkannya, seperti yang diharapkan.

Faktanya, dia tidak hanya tidak menggunakan pernyataan tertulis untuk membantu membebaskan Go Moo Chi, tetapi dia benar-benar menyaksikan dari pinggir lapangan dengan ekspresi yang tidak terbaca saat Go Moo Chi berhasil keluar sendiri dan lari untuk memeriksa Oh Bong Yi (Park Ju Hyun).

4. Sosok misterius yang menyerang Go Moo Chi

Di akhir Episode 11, Go Moo Chi sedang dalam perjalanan untuk melindungi Oh Bong Yi dari Kang Duk Soo ketika dia tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil. Saat dia keluar dari mobilnya untuk memeriksa kerusakan, seorang individu yang tidak terlihat menyerang detektif dari belakang.

Meskipun penyerang misterius tidak pernah menunjukkan wajahnya, Go Moo Chi melihat tato di tangan pria itu. Saat ini, tato tersebut tetap menjadi satu-satunya petunjuk kami untuk identitas penyerang.

Produser “Mouse” menggoda, “Seiring dengan transformasi ekstrim Jung Ba Reum, karakter di sekitarnya juga mengambil langkah dari perilaku misterius mereka terkait dengan kasus tersebut.”

Mereka melanjutkan untuk menambahkan, “Harap nantikan angin puyuh dari liku-liku tak terduga dan gangguan yang akan terjadi di paruh kedua cerita.”

Episode berikutnya dari “Mouse” akan tayang pada 14 April pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini