Makin Panas! Nikita Mirzani Sebut 3 Artis yang Rezekinya Diduga ‘Dimatikan’ Andhika Pratama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekesalan Nikita Mirzani kepada Andhika Pratama masih terus berlanjut. Bahkan, baru-baru ini wanita yang akrab dipanggil Niki itu membeberkan tiga inisial artis yang diduga rejekinya ‘dimatikan’ oleh Andhika.

Adapun tiga inisial itu ialah N disebutnya sebagai komedian, inisial U disebutnya sebagai komika dan GL yang tak dijelaskan siapa sosok tersebut oleh Niki.

Tak sampai disitu, Niki melanjutkan siapa-siapa saja yang rezekinya yang menurutnya dimatikan oleh Andhika. Yang pertama ia menuliskan N seorang komedian.

“yg udh di matiin Rejeki nya. 1 kerjaan plus 1 tv lagi,” tulis Niki 16 jam yang lalu.

“N (komedian) prh kerjasama bareng jg. Di bikin sinetron wkt itu. Di matiin Rejekinya dgn bacot nya sih laki lemes itu, Dan skrg menghilang ga ada lg Di tv,” tulis Niki.

Selanjutnya Niki menuliskan artis standup comedy berinisial U.

“U (standup comedy) dia ngomong sama org2 jijik bgt sama sih U ini. Pdhl lg kerjasama bareng. Sempet di keluarin lalu kerjasama lagi lalu ya gitu deh,” tulis Niki.

Kemudian yang ketiga berinisial GL yang rezekinya hampir juga dimatiin oleh Andhika menurut Nikita.

“GL hampir di matiin rejeki nya. Abis di omongin sama sih mulut lemes. Eh ga tau nya malah sih lemes yg di depak abis di marahin sama ibu M. Modar loe lemes skrg,” tulis Nikita.

Petunjuk dilontarkan Niki makin memperjelas karena ia menyebut N, U dan Andhika pernah main sinetron bareng. Selain itu, dalam unggahan Instagram Story lainnya Niki menyebut ketiganya tergabung dalam sebuah trio.

Di situ, petunjuk mengarah sinetron “3 Semprul Mengejar Surga” di mana Narji, Uus dan Andhika pernah main bareng sebagai tokoh utama.

“Jadi dulu ada yang namanya trio sampuradur, tau dong maksud gue kalau pada bertanya siapa yang dimatikan rizekinya? Yah itu salah satu yang ada disitu yang pelawak itu yang depan N,” sambung Niki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini