Makin Meradang, Baca Doa Ini Agar Terhindari dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 belum juga usai. Wabah yang disebabkan virus corona itu justru semakin meradang di tanah air.

Ribuan masyarakat bertambah setiap harinya. Terkini, kasus positif Covid-19 di Indonesia sudah tembus 2 juta orang.

Tentu kabar tersebut menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Mereka khawatir penyebaran virus tersebut akan semakin luas dan cepat.

Sejatinya, rasa takut dan was-was merupakan hal yang wajar saat menghadapi pandemi. Namun, bukan berarti harus panik dan gelap mata.

Agar hatimu tenang, ada baiknya kamu selalu memanjatkan doa. Supaya senantiasa dilundungi oleh Allah SWT, yuk amalkan doa ini saat berada di tengah wabah Covid-19.

Doa terhindar dari Covid-19:

“Wa an annas radhiyallahu anhu an nabiya shallahu allahi wasallam, kana yaqulu, Allahumma innii a’uudzu bika minal baroshi wal junuuni wal judzaami wa min sayyi-il asqoom”.

Dari Anas rodhiyallohu ‘anhu bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berdoa, “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit kulit, gila, lepra, dan dari penyakit lain yang mengerikan,” (HR. Abu Daud).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini