Makin Lebay, Kanye West Bakal Ungkap Borok Kim Kardashian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Kanye West tak henti-hentinya membuat sensasi, setelah ia mencalonkan diri sebagai Presiden AS dalam pemilu tahun ini.

Kali ini, West berencana membongkar aib istrinya sendiri, Kim Kardashian, jika melakukan intervensi atas segala urusannya.

Kabarnya, Kim telah merespons kegaduhan yang dibuat oleh West. Ia berkata, suaminya saat ini tengah mengalami bipolar disorder dan berbagai masalah mental lainnya.

Sebelumnya, West berkata bahwa Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner berencana mengurungnya, dan membawanya kepada dokter. Padahal, Kim selama ini diam-diam saja dan tak melakukan apapun.

“Padahal Kim saat ini hanya ingin membantu Kanye dan ingin melindungi anak-anak mereka. Dia sangat khawatir,” ujar salah satu sumber dekat Kim, seperti dikutip pada Sabtu 25 Juli 2020.

Parahnya, West sempat membuat cuitan di Twitter, bahwa ia mengancam akan menceraikan Kim. Ia menuduh istrinya telah bermain belakang alias selingkuh dengan rapper Meek Mill.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini