Makin Langgeng, Ini Alasan Orang Suka Bercinta saat Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sejumlah wilayah di Indonesia sedang dilanda hujan deras beberapa hari terakhir. Hal ini membuat masyrakat jadi enggan beraktivitas di luar rumah karena cuaca dingin dan ruas jalan yang juga tergenang banjir.

Nah, kalau sudah begini banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah saja. Apalagi sembari berduaan dengan pasangan.

Biasanya, saat hujan merupakan waktu yang tepat untuk bercinta. Banyak pasangan suami istri yang merasa bermesraan saat musim hujan lebih nikmat dari biasanya.

Dilansir dari Nigerian Medicals dan Abtc, berikut deretan alasan mengapa pasutri suka bercinta saat musim hujan. Yuk simak!

1. Butuh Kehangatan

Banyak pasangan yang memanfaatkan suasana hujan untuk bercinta. Bukan tanpa alasan, mereka sedang mencari kehangatan dan aktivitas bercinta dirasa sanga pas.

Hujan membuat cuaca menyenangkan dan seseorang merasa cukup rileks. Ini bisa meningkatkan suasana intim saat bercinta dengan pasangan.

2. Musik saat Bercinta

Tak hanya bikin ngantuk, suara hujan juga bisa membangkitkan hasrat untuk bercinta dengan pasangan. Saat hujan juga akan membuat suasana hati dan situasi menjadi sempurna.

Selain itu, hujan deras bisa membuat kamu dan pasangan terkunci berjam-jam di dalam rumah. Nah, bercinta saat hujan jadi pilihan yang tepat deh!

3. Lebih Romantis

Tahukah kamu kalau bercinta saat musim hujan akan menjadi lebih romantis? Suara hujan dan dinginnya cuaca bisa membuat kamu dan pasangan jadi makin lengket.

Biar makin romantis, ciptakanlah suasana hangat di dalam kamar. Kamu juga bisa menggunakan lilin aromaterapi biar suasana bercintamu jadi makin bergairah.

4. Mengeksplor Gaya Seks

Banyaknya waktu luang bersama pasangan saat hujan, membuat kamu dan si dia bisa mengeksplor posisi seks lebih banyak. Hal ini bisa meningkatkan keintiman dan menemukan aktivitas seks baru. Dengan begitu, kehidupan seks kamu dan pasangan bisa makin meningkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini