Makin Gak Beres! Nih 10 Gaya Pacaran Anak Zaman Now, Kamu Termasuk?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Budaya pacaran saat ini sudah makin melekat di kalangan masyarakat Indonesia. Gak cuma remaja dan orang dewasa, anak-anak di bawah umur pun kini sudah berani pacaran di depan umum.

Kelakuan anak zaman now memang seringkali bikin geleng-geleng kepala. Mirisnya, di usia yang masih belia dan segala kebutuhan yang masih dibiayai orangtua, mereka udah gak malu mesra-mesraan di depan umum sekalipun.

Bisa dibilang, gaya pacaran anak muda zaman sekarang sudah tidak sehat. Mau lihat seperti apa gaya pacaran anak zaman now? Nih beberapa buktinya!

1. Pacaran sih, tapi kok sama-sama sibuk sama handphone sendiri?

2. Belajar aja dulu yang bener, adek-adek.. Masih kelas 6 aja udah manggil Ayah-Bunda.

3. Iya, sayang. Aku juga sayang kamu…

4. Anak SMP zaman dulu sih masih main warnet, kalau anak SMP zaman sekarang udah berani kasih surprise ke pacar yang ulang tahun.

5. Dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak aja.

6. Anget gak tuh dipeluk sama Masnya?

7. Cup, cup, cup. Jangan sedih dong, kan ada aku di sini..

8. Senangnya yang udah resmi pacaran. Pacar barunya sampai dipeluk gitu..

9. “Samudera pun akan Abang arungi demi mendapatkan cintamu, Dek.”

10. Bulan puasa malah pacaran. Kalau bantuin ibu bikin makanan buka puasa, kan nggak akan kena razia kayak gini.

Nah itu dia beberapa gaya pacaran anak zaman now. Semakin ke sini, tingkah lakunya semakin mengerikan aja. Mungkin, ini efek dari tontonan sehari-hari kali ya…

Mereka jadi suka mengumbar gombalan dan kemesraan di tempat umum gitu. Ada baiknya, orangtua juga mengawasi pergaulan anaknya agar terhindar dari pergaulan bebas. Pacaran boleh, tapi ingat batas ya, guys! (Dinda)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini