Makin Canggih! Boneka ‘Gituan’ Ini Punya Rambut Kayak Manusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Boneka seks atau robot seks diciptakan menyerupai manusia dan digunakan sebagai ‘pasangan’ untuk berhubungan seksual. Boneka seks dibuat layaknya manusia asli dengan tubuh yang elastis dan lentur.

Tak hanya itu, beberapa boneka seks diberikan kecerdasan buatan sehingga mampu menjalin kedekatan emosional dengan pemiliknya yang dikenal dengan nama robot seks.

Kalau biasanya bagian kepala boneka seks hanya menggunakan wig saja. Baru-baru ini ada inovasi terbaru di mana boneka seks ini dibuat semirip mungkin dengan manusia. Perusahaan yang memproduksi boneka seks tersebut bahkan mengisi bagian kepala dengan rambut manusia. Tak heran jika penampakan boneka seperti wanita sungguhan.

Dilansir dari Daily Star, Selasa 17 Maret 2020, Louie Love selaku Co-founder Silicon Lovers, perusahaan boneka silikon tersebut mengatakan bahwa boneka-boneka seks terbaru dibuat semakin mirip dengan manusia, termasuk tekstur kulit, freckles hingga rambut asli.

Rambut tidak hanya diimplan di kepala, namun juga di alis. Silicon Lovers bahkan membuat kulit boneka yang terasa seperti kulit manusia.

Menurut Louise, rambut yang ditanam di boneka seks tersebut banyak diambil dari Asia. Berbagai brand kini telah banyak yang menjual rambut manusia.

Boneka Seks yang Punya Rambut Manusia Ini Mirip Wanita SungguhanFoto: dok. Sillicon Lovers

“Aku bisa mengatakan bahwa kepala boneka tampak nyata, ini gila. Aku pribadi berpikir bahwa mereka sudah mirip (tidak bisa dibedakan),” ujar Louise.

Louise bercerita bahwa semakin banyak boneka seks yang sangat mirip dengan manusia. Menurutnya, bahkan ada yang menyapa si boneka seks tersebut.

“Aku banyak mendengar cerita dari orang-orang yang memiliki boneka seks, beberapa temannya menyapa ke bonekanya sebelum menyadari beberapa detik bahwa mereka tidak hidup,” kata Louise.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini