Makan Semangka yang Berlubang Bisa Sebabkan Tumor?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Semangka adalah salah satu buah yang difavoritkan oleh banyak masyarakat Indonesia. Selain menyegarkan, buah satu ini dipercaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Di antaranya memberikan vitamin dan antioksidan bagi tubuh hingga mampu mengobati kanker. Tapi, ada satu hal yang harus diperhatikan saat mengonsumsi semangka gaes.

Saat kita membuka semangka dan mendapati lubang besar di dalamnya, maka kita harus segera membuangnya. Dikutip dari healthylifetricks.com, Senin, 10 Juni 2019, menurut para ahli, lubang pada semangka menunjukkan bahwa buah tersebut tidak diproduksi secara alami atau dibuat dengan rekayasa sintetis.

Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh penggunaan pupuk yang berlebihan hingga akhirnya menyebabkan rongga atau lubang.

Para ahli pun mengingatkan jika semangka seperti itu dikonsumsi, bisa memberikan beberapa dampak buruk bagi kesehatan. Di antaranya bisa menyebabkan tumor.

Nah, jadi lain kali lebih hati-hati dalam memilih semangka yang ingin kamu konsumsi ya gaes!

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini