Maju di Pilkada 2020, Adly Fairuz: Bismillah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) 2020 tetap diselenggarakan di tengah wabah Covid-19 hari ini, 9 Desember 2020. Dalam Pilkada tahun ini, sejumlah selebriti tanah air pun ikut meramaikannya dengan mencalonkan diri mereka. Termasuk aktor Adly Fairuz.

Mantan kekasih Shiren Sungkar ini muncul sebagai salah satu artis bakal calon Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat. Dan hari ini, Adly mulai merasakan ketegangan menanti nasibnya sebagai Wakil Bupati Karawang.

Sebagai bentuk doanya mengawali hari pentingnya ini, Adly pun memposting sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut bertuliskan lafaz ‘bismillahirrahmanirrahim’ sebagai bentuk doanya untuk hari ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz)

“Doa pagi ini semoga apa yang selalu kita doakan dan cita-citakan bisa tercapai
Aaaamin ya Allah,” tulis Adly dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya, Adly pun sempat memposting fotonya semasa kecil pada Selasa 8 Desember 2020 kemarin. Dalam unggahannya itu, suami dari Angbeen Rishi menuliskan bahwa ia ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya dilahirkan dari Keluarga yang baik.⁣ Dibesarkan di lingkungan yang baik. ⁣Alhamdulillah sampai Sekarang bertemu dengan orang yang baik-Baik.⁣ Kedepan saya ingin melakukan yang terbaik dan bermanfaat serta bernilai untuk banyak orang,” tulis Adly dalam unggahan sebelumnya.

Adly Fairuz merupakan seorang aktor tanah air yang namanya cukup dikenal masyarakat. Sosoknya semakin terkenal usai wajahnya selalu terpampang dalam sejumlah judul sinetron dan FTV.

Adly Fairuz diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sebelumnya, sosok yang pernah dikabarkan sebagai cucu Ma’ruf Amin ini menyalonkan sebagai anggota DPR RI pada Pemilihan Legiatif 2019, namun gagal.

Selain Adly, sejumlah seleb lainnya juga turut terjun di dunia politik dan mencalonkan diri di Pilkada 2020 ini. Seperti Sahrul Gunawan, Aldy Taher, Lucky Hakim dan Iyeth Bustami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini