Main Yuk ke Tokyo Gamingspace, Warnet Kekinian yang Jadi Favorit Para Gamers

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mau coba semua game tanpa gonta-ganti kartu, Tokyo Gamingspace bisa jadi solusinya. Hanya di sini setiap members bisa pakai segala jenis tempat nge-game dari reguler sampai VIP dengan satu sentuhan.

Warnet yang lagi tren dikalangan anak-anak sampai tingkat dewasa itu jadi tempat rekomended banget bagi pecinta gamers.

Kalau lagi beruntung, members bisa bertemu langsung dengan Reza Arap youtuber terkenal yang jago main game sekaligus salah satu pemilik saham Tokyo Gamingspcae.

Meski baru dibuka bulan Desember lalu, tapi animo masyarakat khususnya anak muda cukup besar lho. Belum genap 3 bulan saja yang daftar sudah mencapai 3 ribuan lebih.

Olieve Tjhin salah satu owner Tokyo Gamingspcae mengatakan, bedanya di sini members bisa menggunakan semua jenis tempat yang tersedia, seperti reguler, premium, dan VIP hanya dengan menggunakan satu id card saja.

“Jadi kita punya sistem top up (isi ulang) buat mereka yang beli saldo 50 ribu bisa pake segala jenis (tempat) di sini,” kata Olieve kepada Minews di Tokyo Gamingspace pada tanggal 24 Februari 2020.

Suasana tempat game regular Tokyo Gaming Space di Sunter Agung, Jakarta Utara. (Foto: Minews.id/Fatimah)

Menurutnya itu memudahkan members kalau ingin mencoba segala jenis tempat nge-game tanpa harus mengganti kartu atau kepotong durasi seperti warnet pada umumnya.

Harga yang ditawarkan oleh Tokyo Gamingspce juga cukup terjangkau dari Rp6.000 – Rp12.000 per jamnya.

Fasilitas yang ada juga sudah memenuhi standar bermain gamers, mulai dari bangku, meja, dan spesifikasi komputer untuk premium dan VIP.

“Semakin dia tinggi tingkatannya (VIP) spesifikasinya juga akan tinggi,” ujar Olieve.

Untuk VIP letaknya tepat berada di tengah samping premium yang masing-masing tersedia 10 bangku, sedangkan reguler bangku yang tersedia lebih banyak.

Suasana tempat game premium dan VIP Tokyo Gaming Space di Sunter Agung, Jakarta Utara. (Foto: Minews.id/Fatimah)

Bagi yang yang penasaran mau nge-game di Tokyo Gamingspace, langsung aja dateng ke Jalan Agung Utara Raya A36A No. 18, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Tempat tersebut gak hanya menyediakan buat nge-gambar aja, tetapi juga ada kulinernya yang bekerja sama dengan beberapa generasi muda berbakat seperti Arnold Poernomo, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, dan Reza Arap.

Harapan ke depannya Tokyo Gamingspcae di daerah Sunter tersebut bisa berkembang dengan pesat dan semakin banyak peminatnya.

“Bisa berkembang jadi bisa lebih maju lagi yang mau main game atau mau jadi atlet E-sport bisa latihan bikin base camp di sini gitu,” lanjutnya.

Walaupun sudah terbesit ke depannya ingin mempunyai atlet E-sport sendiri, untuk sekarang Olieve dan beberapa owner lainnya memilih fokus mengembangkan bisnis yang ada terlebih dahulu. (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini