Main Yuk! Ada Game Coding Seru di Google Doodle Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat yang bingung hari ini mau main game apa, Kamu bisa coba game coding seru yang ada di Google Doodle hari ini, Senin 27 April 2020. Pastinya game ini bisa Kamu mainkan di masa di rumah saja atau stay at home ini.

Nantinya, bakal ada beberapa game doodle interaktif populer yang dulunya sempat diberikan. Dalam seri Google Doodle throwback ini yang pertama muncul adalah game super-hit ‘Coding’ dari 2017. Game doodle ini dibuat untuk merayakan Kids Coding ke-50 tahun.

Permainan ini membuat coding lebih menyenangkan untuk anak-anak. Pada tampilan awal, pengguna dapat mengkik doodle tersebut dan menampilkan seekor kelinci putih yang berdiri di atas kode balok.

Cara bermainnya gampang, pengguna harus mengumpulkan semua wortel. Pengguna dapat memasukkan coding perintah yang berbeda untuk membuat kelinci tersebut bergerak sesuai dengan program perintah yang dimasukkan.

Google Doodle Games hari ini, Senin 27 April 2020.

“Ketika Covid-19 terus memengaruhi komunitas di seluruh dunia, orang-orang dan keluarga di mana pun menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sehubungan dengan ini, kami meluncuran seri doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google doodle interaktif populer kami. Bermain dan tetap berada di rumah dengan fitur unggulan hari ini: Game doodle 2017 kami merayakan 50 tahun Kids Coding,” tulis Google dalam laman resmi Google doodle.

Pengguna yang merasa bosan di rumah dapat memainkan game coding sederhana ini. Game doodle ini dikembangkan oleh tiga tim termasuk tim Google doodle, tim Google Blockly, dan Scratch MIT.

Selamat bermain!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini