Maia Estianty Bahas Poligami, Beberkan Pertimbangan Cerai dengan Ahmad Dhani

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPoligami bukanlah hal yang mudah dilakukan. Itulah yang disampaikan Maia Estianty kepada Poppy Amalya yang sedang membahas masalah poligami bersama dalam vlog terbaru yang dibagikan pada Rabu 24 Juni 2020. Meski demikian, ia juga tidak menghakimi bila ada wanita yang mau untuk dipoligami.

“Kalau poligami aku tidak mampu, aku tidak bisa. Tapi kalau engkau mampu ya silahkan saja,” kata Maia dikutip Jumat 26 Juni 2020.

Berbicara soal pernikahan, wanita yang saat ini menjadi istri dari Irwan D. Musru ini membeberkan alasan memilih bercerai dari Ahmad Dhani. Ia menegaskan tidak mampu untuk dipoligami.

BACA JUGA: Tertarik Berpoligami dengan Benar? Yuk Ikutan Kelas Ini

“Aku tahu diriku sendiri. Aku tahu aku enggak bisa makanya aku bilang enggak (poligami), aku harus cerai,” kata dia.

Ia kala cerai dari Ahmad Dhani menjadikan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sebagai pertimbangan untuk mempertahankan rumah tangga. Ia tidak langsung memutuskan untuk bercerai hingga akhirnya Maia mantap memilih untuk bercerai.

“Aku enggak semata-mata mau cerai sekarang, tapi proses. Meminta petunjuk dari Allah,” ungkapnya.

Di video itu juga dibahas tentang laki-laki yang memilih untuk berselingkuh. Poppy mengungkap beberapa alasan yang menurutnya mendorong laki-laki mencari perempuan lain.

BACA JUGA: Seminggu ‘Pisah Ranjang’, Ini Curahan Hati Maia Estianty

“Asumsinya, cowok itu, laki-laki ya butuh namanya variasi. Yang penting si suami enggak punya daya fantasi aneh- aneh, karena istrinya sudah serve,” jelas Poppy Amalya.

Menanggapi pendapat Poppy tersebut, Maia tidak setuju. Kata Maia, menilai laki-laki yang berselingkuh berarti tidak bersyukur atas pemberian dari Sang Pencipta.

Ia juga mengungkap harusnya laki-laki bisa menegur pasangan bila ada hal yang tidak disukai ketimbang harus berselingkuh. “Ya kasih tahu dong sebagai laki-laki, kan lu pemimpin. ‘Eh sayangku, cintaku, mbok ya dandan buat suamimu ya, nih duit kasih buat beli lipstik, nih duit buat beli baju yang bagus,’ jangan pelit-pelit juga,” kata Maia dengan suara meninggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini