Madonna Tak akan Pensiun Walau Udah Jadi Nenek-Nenek

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Madonna mengungkapkan bahwa dirinya tak akan pensiun walau banyak orang yang menggunjingnya. Ia memutuskan untuk terus tampil walau kini usianya sudah 63 tahun.

Melansir dari People, Madonna melakukan wawancara dengan Jeremy O. Harris untuk Majalah V. Mereka juga membahas soal film dokumenter baru Madonna yang bertajuk ‘Madame X’.

Dalam wawancaranya tersebut, Madonna menceritakan mengenai jiwa bermusiknya yang tak akan ia hentikan sampai kapan pun itu. Baginya ini soal melakukan apa yang paling ia sukai, bukan karena batasan usia.

Ia juga mengungkapkan bahwa tak ingin pensiun sampai titik di mana ia berhenti ketika ia sudah tidak merasa terinspirasi lagi.

“Tidak (akan) pensiun, tidak ada yang berani mengatakan kata itu pada saya. Saya berkata kepada mereka, ‘Tunggu. Mengapa kalian memikirkan saya (akan) melakukan apa?’, ‘Mengapa kalian melakukan apa yang kalian (ingin) lakukan?’ Apakah kalian memiliki tanggal kapan harus berhenti untuk dirimu sendiri?” kata Madonna dalam Majalah V pada 29 Oktober 2021 waktu setempat.

Ia berharap bahwa ketika sedang melakukan pertunjukkan musiknya ia masih terlihat imut dan tak terpikirkan olehnya untuk berhenti dari karirnya.

Sampul untuk Majalah V ini sempat menjadi kontroversi karena pengambilan gambarnya yang menciptakan kembali kejadian kematian Marilyn Monroe. Selain itu juga, Madonna tampil sexy dengan gaya glamournya untuk photoshoot sampul Majalah V.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini