Maaf Ya, Hospital Playlist Gak Lanjut ke Season 3

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea Hospital Playlist resmi berakhir pada Kamis 16 September 2021. Episode terakhir itu sontak membuat netizen penasaran sekaligus kehilangan.

Bukan tanpa alasan, banyak dari mereka yang khawatir drama tersebut tak akan melanjutkan kisahnya. Dan benar saja, Hospital Playlist dinyatakan tak akan lanjut ke season 3.

Seorang pejabat industri hiburan mengatakan kepada Sports Chosun, “Drama tvN Kamis ‘Hospital Playlist’ akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua.” Ekspektasi untuk musim 3 awalnya tinggi, tetapi dalam realitanya, musim 2 mengakhiri kisah dengan jelas.

Sebelumnya, sutradara Shin Wonho juga mengatakan, “Kami tidak memiliki rencana untuk season 3” melalui press conference. Para aktor juga menunjukkan suasana yang berbeda dari akhir season 1, seperti telah memilih project mereka selanjutnya.

Seorang pejabat dari CJ ENM juga mengatakan kepada Sports Chosun, “Kru produksi dan pemain semuanya bersedia bekerja sama jika musim berikutnya direncanakan suatu hari nanti, tetapi tidak ada rencana konkret untuk saat ini.”

Season 2 dari ‘Hospital Playlist’ berakhir pada Kamis 16 September 2021. Sorak sorai netizen pun berkumandang dan menjadi trending topic di Twitter.

Sebelumnya, drama Hospital Playlist 2 sukses membuat netizen kagum. Salah satunya dampak dari drama tersebut yang berhasil membuat angka donor organ tubuh meningkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini