Lutfi Agizal Pamer Potret di Kalimantan, Netizen Heboh Liat Penampakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Lutfi Agizal kembali jadi perbicangan warganet. Bukan persoalan omongan ‘anjayani’ dan semacamnya, melainkan sebuah pengalaman mistis yang sukses bikin wargaent salah fokus.

Hal tersebut terungkap dari akun TikTok, @ninspy yang menyadari ada keanehan dari foto selfie yang diunggah Lutfi. Foto tersebut diambil oleh Lutfi saat berkunjung ke Kalimantan bersama sang kekasih, Nadya Indry.

Diunggahan tersebut, Lutfi dan Nadya selfie di atas sampan dengan pemandangan belakangan pepohonan rimbun. Lutfi juga nampak menggunakan kacamata hitam saat pengambilan foto tersebut.

Namun, terjadi hal yang janggal dan berhasil bikin heboh warganet dari hasil foto selfie tersebut. Akun TikTok @ninspy itu memperlihatkan sosok aneh yang terpantul dari kacamata Lutfi.

@ninspy

Kok bisa gitu ya?

♬ original sound – Ninspy61 – Ninspy61

“Fokus ya ke kacamatanya Lutfi,” tulis akun TikTok tersebut sembari memperbesar sosok yang ada di kacamata Lutfi tersebut.

Sosok wanita itu sekilas merupakan bayangan Nadya yang berada di sampingnya. Namun, saat diperjelas, sosok itu terlihat menyeramkan dengan wajah pucat dan bentuk hidung yang aneh.

Sontak, foto tersebut bikin heboh netizen. Bahkan, ada yang berbagi pengalaman, jika seorang wanita memiliki bayangan atau pantulan yang aneh, bisa jadi wanita tersebut menggunakan susuk di tubuhnya.

“Kalo di Kalimantan cewe yang begitu keliatan di cermin biasanya pakai susuk,” kata seorang netizen.

“Kok beda ya sama yang di depannya, kayak penampakan gitu, sorry aku terlalu jujur,” kata netizen lainnya.

Hal itu ternyata sampai ke telinga Lutfi. Mantan kekasih Salshadila Juwita ini pun membenarkan jika sosok yang berada dipantulan kacamatanya memang aneh dan tak seperti kekasihnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini