Luna Maya Mesem-mesem Nama BTS Disebut Cinta Laura, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Luna Maya mesem-sesem ketika mendengar siapa sosok dibalik lagu terbaru Cinta Laura yang berjudul ‘Cloud 9’. Pasalnya, produser musik Cinta Laura adalah penulis lagu dan produser dari BTS.

Yup, artis Luna Maya merupakan salah satu penggemar leader sekaligus rapper BTS, Kim Namjoon atau yang memiliki nama panggung RM. Ia pernah mengatakan tertarik dengan sifat dan kepintaran yang dimiliki oleh RM.

Hal itu diungkapkan oleh Cinta Laura dalam video di kanal YouTube Luna Maya yang berjudul “SURPRISE CINTA LAURA BUAT LUNA MAYA SAMPE ENGGA BISA NGOMONG”.

“Jadi, aku kan baru ngeluarin singel ‘Cloud 9’ dan penulis lagunya namanya Olof Lindskog dan Cazzi Opeia. Mereka berdua udah pernah nulisin lagu buat ITZY, Red Velvet, and most importantly, your favorite guys, BTS,” kata Cinta kepada Luna, dikutip Rabu 6 Mei 2020.

BACA JUGA: Suga BTS Blak-blakan Soal Kolaborasi Bareng IU dan Mixtape Kedua

Luna Maya tak bisa menahan rasa kagumnya terhadap Cinta Laura karena bisa berkolaborasi dengan Cazzi Opeia yang menulis lagu “We Are Bulletproof: The Eternal”. Penggemar RM itu tampak mesem-mesem.

“I say hi to them. Kok aku jadi yang smitten ya?” kata Luna Maya sambil malu-malu.

“I’m very lucky karena label aku punya koneksi dengan produser-produser musik di Swedia,” kata Cinta menjawab Luna.

Cinta Laura lalu mengatakan, kebanyakan produser musik-musik KPop ternyata berasal dari Swedia. “Believe it or not, kebanyakan lagu KPop and I’m not kidding, mungkin 75 persen dari lagu-lagu KPop semua diproduksi oleh musisi-musisi Swedia,” ujar Cinta Laura.

Luna Maya pun terkejut mendengar fakta yang diucapkan oleh Cinta Laura. “Kayaknya pernah dengar sih kalau diproduseri sama orang luar, tapi Swedia? Fun fact baru nih,” jawab Luna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini