Lulus dari Penjara, Ridho Rhoma Minta Dikawinin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mendekam di balik jeruji penjara Rutan Salemba ternyata membuat Ridho Rhoma tak bisa menahan nafsunya sebagai manusia. Hal itu diungkapkan sang ayah, Rhoma Irama yang mengungkapkan bahwa setelah bebas dari penjara anaknya ingin segera menikah.

Diketahui, Ridho Rhoma dipenjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. “Maunya sih minta kawin dia (Ridho Rhoma)” ucap Rhoma sambil tertawa di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.

Rhoma Irama pun menganggap kasus yang dihadapi putranya adalah sebuah ujian. Pimpinan Soneta itu pun menyebut Ridho Rhoma dalam kondisi baik-baik saja.

“Alhamdulillah baik, Ridho baik-baik saja insyaallah nanti kalau udah selesai (masa hukumannya), tambah ganteng tambah beriman,” kata Rhoma Irama.

Sebelumnya Ridho Rhoma divonis 1 tahun 6 bulan penjara kemudian bebas karena dianggap semhuh dari rehabilitasi telah menjalani masa hukuman selama 10 bulan. Kemudian pada Juli 2019 Ridho Rhoma kembali harus menjalani tambahan 8 bulan penjara.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini