Lucy Liu Jadi Villain di ‘Shazam! Fury of the Gods’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Shazam! Fury of the Gods’ kedatangan villain baru. Lucy Liu akan memerankan karakter Kalypso.

Bintang film ‘Elementary dan ‘Why Women Kill’, Lucy Liu, resmi bergabung dengan adaptasi komik DC, ‘Shazam! Fury of the Gods’. Di sana, dia akan berperan sebagai Kalypso, saudara kandung villain lainnya, Hespera, yang diperankan Helen Mirren.

Bersama Lucy dan Helen, film ‘Shazam! Fury of the Gods’ kembali menampilkan Zachary Levi sebagai Shazam dan Asher Angel sebagai alter ego Shazam saat remaja, Billy Batson.

David F. Sandberg kembali dipercaya menjadi sutradara dan Henry Gayden menjadi penulis naskah. Kemudian, Peter Safran dipercaya sebagai produser.

Sama seperti Hespera, karakter Kalypso tak memiliki lawan spesifik di komik DC. Kedua karakter tersebut merupakan puti dari Dewa Yunani, Atlas, yang merupakan salah satu sumber kekuatan dari Shazam.

Seperti diketahui, sumber kekuatan Shazam berasal dari Atlas yang punya stamina kuat, Zeus yang berkuasa, kekuatan fisik dari Hercules, dan sifat bijak dari Solomon, kecepatan dai Mercury, dan keberanian dari Achilles.

Lucy bukan nama asing di Hollywood. Setelah memulai karier di ‘Ally McBeal’, kariernya melesat saat membintangi ‘Charlie’s Angels (2000) dan ‘Charlie’s Angels: Full Throttle’ (2003).

Lucy juga membintangi film garapan Quentin Tarantino, ‘Kill Bill’, film peraih Oscar, ‘Chicago’, dan pengisi suara karakter Viper di ‘Kung Fu Panda’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini