Lucunya Kang Hao Ketagihan Dikecup JamJam di ‘Superman is Back’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kang Hao, putra Gary, menjadi idola baru di acara “Superman Is Back“. Kemunculannya di acara tersebut mampu membuat gemas siapa pun yang melihat aksi Hao yang lucu.

Belum lama ini KBS menayangkan episode terbaru Superman is Back pada Minggu 17 Mei 2020. Pada episode itu, Hao kembali bertemu dengan JamJam, putri Moon Hee Jun.

Ini adalah pertemuan kedua mereka, karena sebelumnya Hao dan ayahnya mengunjungi rumah JamJam. Kali ini, JamJam dan ayahnya yang mengunjungi rumah Hao.

Awal bertemu, Hao dengan malu-malu menanggapi gestur akrab JamJam. Namun pada pertemuan ini, Hao menunggu dengan penuh semangat kedatangan JamJam namun menjadi malu lagi ketika gadis cilik itu datang.

Dalam episode ini, penonton akan disuguhkan chemistry antara Hao dan JamJam yang menggemaskan.

Ketika JamJam bertanya pada Hao, “Apakah Jam Jam cantik?” Hao menjadi kaget dan ragu untuk menjawab. Gary pun tertawa sembari berkata, “Hao kentut karena dia sangat gugup”.

BACA JUGA: Hore! Kang Gary Comeback Lewat ‘Superman Is Back’

JamJam bereaksi dengan menari dan menyanyi, “Hao adalah tukang kentut.” Gary berkata, “Dia mengatakan bahwa Jam Jam lebih cantik daripada kameramen wanita favoritnya, nona Park.

Ketika Song Ga In datang berkunjung, Hao mengatakan bahwa kameramen Park masih yang terbaik, tetapi JamJam kini telah melampaui Song Ga In.

Hao lalu dengan malu-malu menjawab, “JamJam adalah yang paling cantik.” Hao dan JamJam kemudian menuju ke pasar untuk membeli es krim dan mereka bersenang-senang di taman bermain.

Ketika JamJam menumpahkan es krim di bajunya, Hao kemudian melepas jaketnya dan meletakkannya di atas bahunya. Jam Jam mengucapkan terima kasih dengan memberikan kecupan di wajah Hao yang ditutupi masker.

Kocaknya Hao rupanya ketagihan mendapat ciuman JamJam. “Tolong lakukan itu lagi,” ucap Hao malu-malu. Ketika JamJam hendak memberinya ciuman lagi, Hao tiba-tiba berdiri dan mengomentari bulan yang bersinar di atas mereka.

JamJam menarik Hao ke bawah untuk memberinya ciuman lagi dan Hao dengan riang berkata, “Kamu melakukannya dengan baik.” Dua narator di studio “Superman Is Back” pun terpingkal-pingkal melihat kemesraan JamJam dan Hao tersebut.

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini