Lucu! Inilah Fesyen Pesohor Ternyeleneh di Met Gala 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Selain sebagai acara penggalangan dana, Met Gala juga jadikan ajang fasyen yang mewah nan megah. Pesohor-pesohor Hollywood datang menghadiri kegiatan tahunan ini dengan berbagai macam gaya fasyen dari desainer-desainer ternama.

Met Gala 2021 berlangsung pada Senin 13 September waktu setempat. Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, acara ini resmi berlangsung di The Metropolitan Museum Art, New York, Amerika Serikat.

Gaun dan suit & tie mungkin sudah biasa, lain cerita dengan beberapa pesohor ini yang menggunakan pakaian yang anti-mainstream. Berikut deretan fasyen ternyentrik dan ternyeleneh pesohor yang hadir pada saat Red Carpet Met Gala pagi tadi.

  1.  Natalia Bryant
    Gaun balon ini dari Conner Ives.

2. Hunter Schafer

3. Kim Kardashian

4. Sharon Stone

Jangan salah, gaun tanpa lengan ini hasil desain Thom Browne.

5. Pete Davidson

Dilihat-lihat pakaiannya memang terlihat biasa saja. Jika teliti lebih jauh, Pete menggunakan midi dress dibalik jas putihnya. Pakaian ini juga hasil desain Thom Browne.

6. Troye Sivan

7. Kim Petras

Wah ada kepala kudanya! Balutan gaun ini desain dari Collina Strada lho!

8. Dan Levy

Itulah fasyen terunik dan ternyeleh di Met Gala 2021. Lucu-lucu yaa..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini