Lucinta Luna Ngaku Hamil dengan Bule, Netizen: Jangan Halu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTALucinta Luna membuat sensasi dengan mengaku hamil. Postingan yang langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

Lucinta Luna memposting video di akun Instagram pribadinya tengah mengaduk segelas susu untuk ibu hamil. Tampak juga dia sedang melakukan video call dengan pria bula yang disebutnya ayah dari anak yang dikandungnya.

Sambil berbincang dengan pria bule tersebut, Lucinta Luna menenggak susu untuk ibu hamil tersebut. Kepada pria bule itu, dia mengaku minum susu itu setiap hari demi kondisi bayi yang dikandungnya.

“Papa ur son everyday suruh minum susu baby ur hamil for me,” tulis Lucinta Luna dalam caption video tersebut.

Pada postingan sebelumnya, Lucinta Luna memperlihatkan testpack yang menunjukkan dirinya positif hamil. Postingan sedang minum susu ibu hamil mendapat banyak komentar dari netizen.

“Mulai halu lagi,” tulis @56sha**.

“Ratu please jgn halu lagi,” kata @ajiward**.

“Rahimnya di cangkok kah,” tulis @asswinput**.

“Ga buncit2 nanti alasannya keguguran,” kata @alvionita_vi***.

Ini bukan pertama kali wanita yang terlahir dengan nama Muhammad Fatah mengaku hamil. Pada 2018 lalu, dia pernah memposting foto testpack positif hamil dan muntah-muntah. Tak lama, dia mengaku keguguran.

Lucinta lahir sebagai laki-laki tulen. Dia memutuskan berganti kelamin menjadi perempuan. Dia mengajukan permohohan pergantian jenis kelamin ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohonan itu dikabulkan ada Februari 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini