Lucinta Luna Keluarkan Suara Laki-laki, Sopir Ojol: Astaghfirullah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTALucinta Luna tak lagi malu-malu mengeluakan suara aslinya sebagai laki-laki. Suara yang bikin salah satu sopir ojek online (ojol) terkejut.

Lucinta Luna diundang Boy Williams di channel YouTube-nya. Di sana, perempuan yang dulu bernama Mohamad Fatah bercerita banyak hal tentang kehidupannya.

Ada banyak hal yang ditanyakan Boy kepada Lucinta, mulai dari pacar bulenya, kondisi kehamilan, dan masih banyak lagi.

Di satu momen, Boy menantang Lucinta ngerjain orang. Dia ditantang untuk menyapa orang menggunakan suara aslinya, suara laki-laki.

Di awal, Lucinta menyapa dua orang Satpam. “Bapak, saya boleh minta tolong nggak? Kalau boleh tahu mas namanya siapa? Aku kan tersesat, kalau saya kenapa-kenapa, boleh nggak saya minta nomor telepon?” kata Lucinta, masih denga suara wanita.

“Ngomong-ngomong, aku cantik nggak mas?” tanya Lucinta. Satpam itu menjawab: ‘Cantik’. Setelah itu, dia langsung mengeluarkan suara aslinya, suara laki-laki. “Terima kasih,” katanya. Sontak, kedua satpam itu terkejut dan tertawan.

Target selanjutnya adalah sopir ojol. “Mas, boleh minta tolong nggak? Saya mau nanya, saya cantik nggak?” ujarnya.

Setelah itu, Lucinta meminta nomor telepon sang sopir ojol. Setelah mendapatkan nomornya, Lucinta langsung mengucapkan terima kasih dengan suara laki-laki.

“Astaghfirullahaladzim,” kata sopir ojol tersebut menunjukkan ekspresi terkejut.

Lucinta Luna resmi menjadi perempuan pada 20 Desember 2019 sesuai putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Disebutkan, Lucinta Luna memberikan bukti operasi kelamin di Thailand ke PN Jaksel.

Belakangan, dia membuat heboh dengan mengaku sedang hamil. Sebelumnya, Lucinta juga pernah mengklaim hamil, tapi kala itu mengalami keguguran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini