Lucas NCT Gak Sengaja Tunjukkan Rokok Miliknya saat Live Instagram, Fans Malah Senang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar K-Pop beberapa kali dikejutkan dengan berita dari sang idola yang tertangkap kamera sedang atau membawa merokok. Baru-baru ini, Lucas NCT pun jadi perbincangan karena hal tersebut.

Saat sedang siaran langsung di Instagram, Lucas secara tidak sengaja menunjukkan kotak rokoknya. Hal ini kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pada Kamis 1 Oktober 2020, member NCT ini melakukan streaming langsung di Instagram dengan sesama anggota WayV Hendery dan Winwin untuk terhubung dengan penggemar. Saat itu siaran dilakukan dalam perjalanan pulang dari tamasya.

BACA JUGA: 6 Aktor Ngetop Korea yang Merokok, Ji Chang Wook hingga Kim Soo Hyun!

Mereka tampak senang dan mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan hari di tepi pantai dan menikmati makanan laut. Ketiga anggota itu mendengarkan lagu-lagu Tiongkok saat memberi tahu penggemar bahwa mereka akan bernyanyi untuk fans.

Suasana di dalam van segera meningkat ketika Lucas mulai melambaikan tangannya pada kegembiraan saat itu. Namun, Lucas sepertinya lupa jika memegang kotak rokoknya dan secara tidak sengaja menunjukkan kotak putih kecil yang mengilap itu ke video.

Begitu Lucas menyadari bahwa dirinya telah menunjukkan kotak rokok kepada penggemarnya, Lucas tampak bingung. Seketika ia segera mengarahkan kamera ke dua member lainnya dan menjauh dari bingkai untuk sementara waktu.

Winwin lalu mencoba mengalihkan fokus fans dengan bertanya kepada penggemar “Lagu lain apa yang ingin kamu dengarkan?” Sedangkan Lucas tetap berada di luar kamera.

BACA JUGA: Ji Chang Wook Pose Kece Sambil Ngerokok, Netizen: Dia Mungkin Diserang Lagi

Saat menghilang dari kamera, tampaknya Lucas telah menyingkirkan rokok dan kembali ke siaran langsung. Namun, ini bukan kali pertama member SuperM tersebut menunjukkan sekotak rokoknya.

Beberapa penggemar telah mengetahui tentang kebiasaan merokoknya ketika kotak rokoknya mengintip dari bajunya selama video call sebelumnya.

Begitu insiden singkat ini terjadi selama siaran langsung, banyak penggemar yang membawanya ke media sosial untuk bereaksi terhadap rokok Lucas. Yang mengejutkan, sejumlah penggemar malah mengatakan bahwa Lucas terlihat seksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini