Lotus, Posisi Seks yang Bikin Pasangan Susah untuk Berhenti

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hubungan seks yang dilakukan dengan maksimal menurut penelitian dipercaya bisa meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis dua orang yang melakukannya.

Karena, hubungan Hubungan intim yang maksimal juga bisa membuat perasaan seseorang menjadi lebih bahagia, nyaman dan tenang.

Dilansir boldsky.com, ada beberapa posisi hubungan intim terbaik untuk membuat durasi hubungan berjalan lebih lama. Posisi ini dipercaya membuat suami enggan untuk mengakhiri hubungan intim dengan sang sitri. Posisi apa yang dimaksud?

Salah satu posisi tersebut adalah posisi lotus. Bagaimana posisinya? Posisi lotus adalah posisi hubungan intim yang menuntut keluwesan bagi pemainnya terutama suami.

Suami disarankan duduk bersila di depan sang istri sedangkan sang istri duduk di depannya dengan melilitkan kakinya di pinggang suami.

Dengan posisi ini, suami akan menggunakan tenaga mereka untuk menaik turunkan pinggul sang istri memakai tangannya. Posisi ini sangat memungkinkan suami membelai payudara istri dengan lebih leluasa sambil melakukan penetrasi.

Para ahli percaya jika posisi hubungan intim menjadi posisi favorit bagi pasangan yang ingin mendapatkan hubungan intim dengan durasi lama serta mendapatkan orgasme terbaik mereka.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini