Lisa dan Rose Akan Segera Ikuti Jejak Jennie, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – YG Entertainment menyampaikan kabar gembira, dua personel BLACKPINK, yakni Lisa dan Rose akan melakukan debut sebagai artis solo! Tentu saja, ini merupakan hal yang dinantikan para Blink.

BLACKPINK memulai debut pada Agustus 2016. Dan sejak saat itu, BLACKPINK yang terdiri dari para perempuan cantik lagi berbakat, yakni Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, terus melambung dan mencetak berbagai prestasi di dunia musik.

Hingga saat ini, baru Jennie yang memiliki karier solo dengan lagunya yang berjudul “Solo” yang rilis tahun 2018. Pada Oktober 2020, YG Entertainment mengumumkan lagu debut Jennie tersebut telah melampaui 240,8 juta streaming di Spotify. Ini membuktikan bahwa lagu “Solo” menjadi yang paling banyak diputar di platform tersebut.

Dan sejak kesuksesan Jennie itu, para BLINK meminta personel lain untuk merilis lagu solo. Kini, harapan BLINK di seluruh dunia itu akan segera menjadi kenyataan, melansir Korea Boo, Rabu, 30 Desember 2020.

Meski belum ada tanggal rilis lagu tersebut, YG Entertainment mengatakan bahwa akan ada video musik yang direkam untuk debut solo mereka. Bukan hanya Lisa dan Rose, Jisoo juga akan melakukan debut solonya di masa depan.

Well, ini merupakan kabar gembira untuk BLINK. Para fans tentu semakin penasaran dengan konsep yang akan dipilih oleh idol cantik, Lisa dan Rose di debut karier solo mereka. Penasaran? Tunggu informasi selanjutnya ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini