Lisa BLACKPINK Wajah Baru Kosmetik MAC

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lisa BLACKPINK terpilih menjadi Global Brand Ambassador produk kecantikan MAC Cosmetics. Sebelumnya penyanyi cantik kelahiran 1997 itu dipercaya menjadi Global Brand Ambassador untuk brand fashion, Bvlgari dan Celine.

“Kami sangat bersemangat  untuk mengumumkan Lisa BLACKPINK sebagai wajah baru dari MAC Cosmetics. Kami memiliki banyak kejutan besar untuk global brand ambassador kami yang batu,” demikian pernyataan resmi dari pihak MAC Cosmetics, melansir Soompi, Selasa, 20 Oktober 2020.

Terpilihnya Lisa BLACKPINK sebagai duta baru dari MAC lantaran sang penyanyi memiliki talenta yang luar biasa, ditunjang dengan parasnya yang cantik dan gaya berbusananya yang selalu menjadi trendsetter anak muda masa kini.

Senior Vice President and Global Creative Director MAC Cosmetics, Drew Elliot, mengatakan bahwa sosok Lisa BLACKPINK sesuai dengan identitas MAC. Lisa sendiri merupakan idol K-Pop perempuan pertama yang dipercaya menjadi Global Brand Ambassador kosmetik asal Kanada itu.

“Lisa selalu percaya diri dan tidak pernah takut mengambil risiko. Dia merupakan wujud komitmen kami untuk mengutamakan self-expression di atas segalanya. Kami tak sabar melihat antusiasme penggemar Lisa terhadap kolaborasi ini,” ujar Drew Elliot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini