Lisa ‘BLACKPINK’ Ukir Sejarah Baru Lewat Lagu ‘Money’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Member ‘BLACKPINK’, Lisa, mengukir sejarah baru di Spotify lewat lagu ‘Money’ yang melewati 200 juta streaming.

YG Entertainment mengumumkan bahwa lagu ‘Money’ Lisa melampaui 200 juta streaming di Spotify sekaligus menjadi lagu tercepat dari artis K-Pop yang melebihi 200 juta streaming di Spotify.

Lagu ‘Money’ mencetak sejarak 65 hari setelah dirilis pada 10 September. Sebagai perbandingan, ‘How You Like That’ BLACKPINK adalah lagu tercepat oleh girl grup K-pop yang mencapai jumlah streaming yang sama, tapi dibutuhkan waktu 87 hari untuk melakukannya.

Bulan lalu, ‘Money’ juga menjadi lagu tercepat oleh artis solo K-pop yang mencapai 100 juta streaming, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh ‘On The Ground’ milik Rose.

‘Money’ juga bertengger di tangga lagu resmi Inggris selama enam minggu berturut-turut dan tangga lagu Billboard Hot 100 selama dua pekan beruntun.

Belum lama ini, Lisa berpartisipasi dalam single kolaborasi ‘SG’ bersama dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Setelah dirilis pada 22 Oktober, single ini menempati posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 41 negara dan juga masuk 10 besar di Billboard’s Dance/Electronics Song Charts.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini