Lindsay Lohan akan Bintangi Film Netflix ‘Irish Wish’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya, Lindsay Lohan akan main film lagi. Kabarnya ia akan membintangi film original dari Netflix.

Melansir dari Deadline, film itu berjudulkan ‘Irish Wish’. Bintang ‘Mean Girls’ dan ‘Herbie’ itu akan akan bekerja sama dengan pembuat film, Janeen Damian.

Janeen dan Lindsay sempat kerja sama sebelumnya di film Netflix ‘Falling for Christmas’ yang akan dirilis pada 10 November mendatang.

‘Irish Wish’ ini akan mengikuti kisah Maddie. Ketika seseorang yang dicintainya bertunangan dengan sahabatnya.

Ia mengesampingkan perasaannya untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan sahabatnya itu di Irlandia. Beberapa hari sebelum pasangan itu ditetapkan untuk menikah, Maddie membuat keinginan spontan untuk cinta sejatinya.

Ia meminta hanya untuk bangun sebagai calon pengantin. Dengan mimpinya yang tampak seperti kenyataan, Maddie segera menyadari bahwa belahan jiwanya yang sebenarnya adalah orang lain sepenuhnya.

Sayangnya, jadwal perilisan perdana untuk penayangannya di Netflix dari film ini masih dirahasiakan. Tapi yang pasti Lindsay Lohan akan berperan sebagai pemeran utamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini