Rachel Vennya. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Liburan selebgram Rachel Vennya ke Nihiwatu Sumba, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, mendadak jadi perbincangan netizen. Bersama rombongannya, Rachel menginap di resort terbaik di dunia yang terletak di Indonesia.

Di Instagramnya, Rachel pun tampak membagikan sederet aktivitas liburannya di laman media sosial. Istri Niko Al-Hakim ini terlihat takjub dengan pemandangan yang disuguhkan oleh Nihiwatu Sumba.

BACA JUGA: Buka Aib Keluarga, Ibunda Ungkap Bagaimana Rachel Vennya Besar Tanpa Ayah

Sementara itu, netizen pun kemudian banyak yang penasaran, berapa jumlah biaya liburan yang harus dikeluarkan Rachel dan rombongannya untuk menginap di Nihiwatu Sumba. Pasalnya biaya menginap di Nihiwatu Sumba tidaklah murah.

Menurut kabar untuk menginap di sana berkisar dari Rp 15 juta hingga Rp 250 juta per malamnya. Harga yang fantastis bukan? Apalagi bawa rombongan.

Mengetahui hal itu, salah seorang netizen menceletuk pertanyaan usil. Pasalnya, ia menyinggung perihal siapa yang akan membayar biaya penginapan sekaligus liburan selama berada di Nihiwatu Sumba.

BACA JUGA: Keren! Rachel Vennya Tolak Apresiasi dari MURI

“Kalau jalan2 dan makan2 happy2 gini yg bayar si rachel apa gmn ya? Penasaran krn rachel dan teman2nya selalu party mau dirumah apa di luar gitu,” tanya salah seorang netizen.

Pertanyaan tersebut rupanya langsung disahuti oleh Rachel dengan memberikan jawaban skakmat. “Knp emg km mau bayarin? Hehe,” balas ibu dari Xabiru Oshe Al-Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim ini singkat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here