Libur Telah Tiba! Yuk Nonton 4 Rekomendasi Film Seru Akhir Pekan Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Akhir pekan itu waktunya buat santai. Kamu bisa gunakan waktu selama dua hari itu untuk mulai rencana hidup sehatmu dengan rutin ikut car free day (CFD), atau boleh lanjut streaming TV series yang mungkin udah ketinggalan dua atau tiga musim.

Jalan-jalan seharian di mall juga bisa jadi salah satu opsimu. Disana kamu bisa nyobain boba terbaru atau ngerasain nonton dibioskop dua sampai tiga film sekaligus. Nah, berikut ini adalah film-film yang bisa jadi pilihanmu untuk menghabiskan akhir pekan.

1. Doctor Sleep

Ada yang ingat film The Shining? Film yang diadaptasi dari novel Stephen King itu merupakan salah satu film horor ikonik dari tahun 80an. Nah, sutradara Mike Flanangan kali ini membawa sekuel film tersebut.

Bertajuk Doctor Sleep, film ini bersetting 40 tahun setelah kejadian mengerukan di hotel Overlook. Dan Torrace, harus hidup berdampingan dengan rasa takut akibat trauma masa kecilnya itu. Dalam usahanya untuk mencari kedamaian, ia justru dipertemukan dengan Abra; seorang remaja pemberani dengan kekuatan ekstrasensoral.

2. Countdown

Sebagian besar orang tidak akan keluar rumah tanpa ponsel. Bahkan, ketika darurat ke toilet pun harus membawa ponsel dengan alasan supaya tidak gabut.

Nah, sutradara Justin Dec membungkus film Countdown dengan pertanyaan; bagaimana jika ponsel sudah begitu canggih higga dapat memprediksi kematian?

Countdown sendiri berkisah tentang sebuah aplikasi yang bisa menghitung mundur umur seseorang. Quinn adalah seorang perawat yang mencoba aplikasi tersebut dan segera menyesalinya. Aplikasi tersebut mengatakan bahwa sisa hidup Quinn tinggal dua hari.

Quinn berusaha menyangkal aplikasi tersebut. Sayangnya, aplikasi itu terbukti akurat. Perawat tersebut mulai merasa khawatir. Dengan waktu yang semakin sedikit, Quinn pun merasa harus melakukan sesuatu.

3. Crazy Romance

Nah, dari Korea ada film garapan sutradara Kim Hankyul. Bertajuk Crazy Romance, film tersebut akan memperkenalkan Jaehoon. Jaehoon adalah pria yang bermasalah dengan pacarnya hingga gagal menikah.

Dia memutuskan untuk mabuk-mabukkan, lalu menelpon Sunyoung, rekan kerja yang baru ia kenal dan mengoceh semalam suntuk.

Sunyoung sendiri baru mengalami perpisahan pahit dengan pacarnya. Hingga dihari pertamanya bekerja ia menabrak Jaehoon sambil merah-marah dan menjelekkan pacarnya.

Ketika keduanya harus bekerja sama dalam satu tim, maka mereka harus menelan ego dan rasa malu masing-masing. Setidaknya sampai urusan pekerjaan selesai. Tapi, hubungan keduanya justru akan berjalan lebih jauh dari sekadar rekan kerja.

4. Ratu Ilmu Hitam

Disutradarai oleh Kimo Stamboel dan ditulis oleh Joko Anwar, Ratu Ilmu Hitam akan membawa penggemar film horor bertemu dengan Hanif.

Hanif membawa Nadya istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Pengasuh panti itu, Pak Bandi, sudah sangat tua dan sakit keras, Hanif datang untuk menjenguk setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti, Anton dan Jefri, juga datang bersama istri-istri mereka.

Tidak disangka baru bermalam sehari disana mereka sudah dikejutkan dengan serentet kejadian ganjil. Mereka pun menyadari bahwa pilihan yang mereka miliki hanya hilang atau mati. Semua itu karena sosok yang dipenuhi dendam dan kebencian. (Olivia)

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini