Lewat Pasta Gigi Sifat Asli Seseorang Bisa Terungkap, Penasaran?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Menyikat gigi menjadi kegiatan wajib yang dilakukan seseorang untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut. Namun, tahukah Anda setiap orang memiliki cara berbeda dalam memencet tube pasta gigi, hal itu ternyata bisa ungkap kepribadian. Seperti apa caranya?

1. Memencet atau menggulung tube pasta gigi dari belakang ke depan

Cara mengeluarkan pasta gigi seperti ini menandakan kamu orang yang hemat dan rapi. Kamu adalah seorang perfeksionis yang tidak tahan membuang-buang barang dan selalu mencoba memanfaatkan apa yang kamu punya semaksimal mungkin.

2. Memencet tube dari bagian tengah

Kamu pribadi yang realistis dan aktif, tapi biasanya suka terburu-buru. Secara individu, kamu bukanlah orang yang paling rapi atau terorganisir, tapi jika dihadapkan pada tantangan, kamu akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikannya.

3. Memencet tube dari bagian depan

Keras kepala adalah sifat bawaan yang sulit kamu ubah. Kamu bersedia melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang kamu mau atau mencapai tujuanmu. Di sisi lain, kamu cenderung mudah merasa pesimis dan tidak terlalu bisa percaya pada orang lain karena terbiasa mengerjakan mengandalkan diri sendiri.

4. Memencet tube dan mengembalikannya ke bentuk semula

Kamu menikmati kesendirian tapi bukan berarti kamu orang yang kesepian. Seorang pemimpi yang punya jiwa artistik tinggi, itulah dua hal yang cocok menggambarkan dirimu.

5. Memencet tube di bagian mana saja

Kesannya mungkin berantakan dan asal, tapi sebenarnya cara mengeluarkan pasta gigi yang seperti ini menandakan kamu bisa melihat segala hal dari berbagai perspektif. Sulit memang membuatmu jadi orang yang rapi dan selalu tepat waktu.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini