Lewat Lagu Ini, Wali Ajarkan Penggemarnya Cara Melamar Pujaan Hati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – 20 tahun berkiprah di industri musik Indonesia tak membuat grup band Wali untuk berhenti berkarya. Terbaru, band yang terdiri dari Apoy (gitar), Faank (vokalis), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) merilis lagu baru berjudul “Lamar Aku”.

Yang menarik, formula lagu “Lamar Aku” ini tercetus dari banyaknya permintaan para penggemar mereka. Salah satunya meminta agar Wali membuat lagu bertempo pelan seperti di album-album awal mereka.

“Kita kembali ke lagu-lagu awal Wali yang minimalis, sederhana, to the point, permainan piano sederhana, Faank juga nyanyi sederhana,” ujar Apoy di Jakarta, Minggu 27 Oktober 2019.

Apoy menyebut, lagu ini didedikasikan bagi wanita yang sering menjadi korban gombal lelaki. Mereka dipacari, lanjut dia, tapi belum tentu dilamar atau dinikahi.

“Perempuan itu jangan diberikan janji terus. Jangan kampanye, tapi tidak ditepati janjinya. Kalau serius, buruan lamar. Jangan dikasih kata-kata manis terus. Perempuan ingin bukti, bukan janji,” ujarnya.

Sementara itu, Faank mengaku bukanlah perkara gampang saat membawakan lagu dengan teknik melow seperti masa awal ia menyanyikan lagu-lagu Wali. Selain karena faktor usia, ia juga sudah terbiasa menyanyikan lagu-lagu Wali dalam tempo cepat.

“Perbedaannya terasa banget. Dulu lepas. Sekarang lebih hati-hati. Saya juga bersyukur ada Apoy yang punya lagu, jadi bisa dibantu untuk menterjemahkan isi lagu,” kata Faank.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini