Lepas Hijab Langsung Tampil Seksi, Ini 5 Potret Terbaru Penyanyi Zizi Kirana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, penyanyi cantik asal Malaysia, Zizi Kirana menghebohkan publik. Hal ini lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

Usai menanggalkan hijab, Zizi langsung mengunggah foto seksinya di akun Instagram. Dalam foto tersebut Zizi tampak mengekspos bagian bahu dan perutnya.

Gara-gara ini, netizen pun ramai menghujatnya. Akun Instagram Zizi dibanjiri komentar pedas sampai-sampai membuat artis cantik itu stres.

Dilansir dari mStar, Minggu, 14 Juni 2020, Zizi mengaku dirinya siap menerima semua kritikan netizen. Namun tak memungkiri tetap merasa stres usai membaca semua komentar yang datang padanya.

“Saya terima semua teguran dan nasihat itu dengan hati terbuka, tetapi dalam waktu yang sama saya akui merasa stres baca komen mereka yang marah-marah hanya karena saya sudah tidak berjilbab seperti yang dulu,” kata Zizi.

Berikut 5 potret cantik Zizi Kirana yang diambil dari akun Instagram pribadinya @zizi_kirana:

1. Ini penampilan Zizi kala masih berhijab dulu.

2. Tak hanya cantik bertalenta, Zizi juga dikenal dengan penampilannya yang stylish

3. Kini, ia telah menanggalkan hijab.

4. Gimana gaes? Tetap cantik ya?

5. Ini pose seksinya usai melepas hijab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini